Polres Majalengka Dapatkan Dukungan Dari Berbagai Pihak Terkait Deklarasi Penolakan Berandalan Bermotor

Majalengka,penanewinvestigasi.com
Upaya Jajaran Polres Majalengka untuk menjaga kondusifitas wilayah dari berandalan bermotor, mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Termasuk dari tokoh agama yang juga Pimpinan Pondok Pesantren diwilayah hukum Polres Majalengka.

M.Asep Saripudin selaku Ketua Dai Kamtibmas dan Pembina Pokdar Polres Majalengka, secara langsung menyatakan dukungannya kepada Kapolda Jabar dan Kapolres Majalengka beserta jajarannya, terkait pembubaran geng motor di Kabupaten Majalengka.

"Saya mendukung penuh langkah Kapolda Jabar dan Kapolres Majalengka untuk mencegah aksi Premanisme, pemalakan liar, genk motor dan berandalan bermotor di jalan yang merugikan masyarakat," ujarnya. Kamis (2/6/2022).

Lanjutnya, dengan adanya dukungan dari berbagai pihak. Termasuk dari tokoh agama yang juga Pimpinan Pondok Pesantren diwilayah hukum Polres Majalengka. diharapkan situasi Kabupaten Majalengka bisa selalu aman, tertib dan Kondusif.

"Semoga dengan rencana memberantas geng motor dan berandalan bermotor ini, masyarakat Majalengka bisa merasa aman, nyaman dan tenang," tegasnya.
*Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunakan politik uang melalui anggota BPD, calon incumbent terancam dilaporkan polisi.

Kembangkan Kasus Korupsi Hasan-Tantri, Mantan Kades Binor Diperiksa KPK,

Di duga kades sukaraja pecat perangkat desa,dan rekrut perangkat baru