Kapolres Pimpin Binteknis Untuk Tingkatkan Kemampuan Bhabinkamtibmas Dan Bapulbaket

Majalengka,penanewinvestigasi.com
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Pimpin Binteknis (Pembinaan Teknis) Bapulbaket dan Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Majalengka bertempat di Gor Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Kamis (2/6/2022).

Pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops AKP Kusdinar Idris dan dihadiri Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek jajaran, Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan Kanit Intelkam Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Majalengka mengatakan,”Ada 3 tugas Pokok Polri memelihara Harkamtibmas, Penegakan Hukum, melindungi melayani dan mengayomi masyarakat.

" Agar semua rekan rekan Bhabinkamtibmas dan Bapulbaket, Pahami kembali tugas pokok kita semua, dalam pelaksanaan Harkamtibmas itu harus dijabarkan sesuai dengan tupoksinya masing-masing”,ungkap Kapolres Majalengka.

Kegiatan binteknis itu dalam rangka penguatan program Kapolda Jabar untuk memaksimalkan pelayanan pada masyarakat di wilayah hukum Polres Majalengka agar tetap kondusif dan Peningkatan kompetensi Bhabinkamtibmas merupakan salah satu implementasi dari program Kapolri yaitu Transformasi menuju Polri presisi.

Dalam acara tersebut, Kapolres Majalengka juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas dan Kanit Intel Polsek Jajaran yang Mendapatkan Point tertinggi dalam pelaporan dan pelayanan kepada masyarakat.*Red

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunakan politik uang melalui anggota BPD, calon incumbent terancam dilaporkan polisi.

Kembangkan Kasus Korupsi Hasan-Tantri, Mantan Kades Binor Diperiksa KPK,

Di duga kades sukaraja pecat perangkat desa,dan rekrut perangkat baru