CAMAT CARIU PIMPIN UPACARA DI HARI JADI BOGOR KE 540 DI TAMAN TEMATIK ( LBP )

Bogor - Cariu. Penanewinvestigasi.com." Dihari jadi ke 540 Bogor menjadi moment sakral bagi masyarakat Bogor sehingga suka ciza dan penuh kebanggaan dalam perayaannya yang jatuh di setiap tanggal 3 Juni. Tak terkecuali seluruh instansi pemerintahan  melaksanakan Upacara pada hari jadi  Bogor seperti di kecamatan Cariu hari ini , Jum'at 3 juni 2022 yang di laksanakan di Taman Tematik / Lapangan Badak Putih ( LBP ) yang di ikuti Unsur Muspika dan Kepala desa sekecamatan Cariu.
Hadir pada Acara tersebut.
Camat Cariu, drs. Bang Bang Padmanegara.M.Si.
Sekretaris Camat, Ridwan.
Danramil Koramli 2108 Catar. Kapten Arm. Dudung AR. Bersama Anggota.
Kapolsek Cariu. Kompol. Aldi SH. Bersama Anggota.
Ketua Apdesi Cariu. Achmad Suryadi S.Ip.
Dan seluruh kepala desa sekecamatan Cariu.
Ketua MUI Cariu. KH. Kamiludin S.Ag.
Kasi Trantib Cariu.
Tokoh masyarakat.
Kader PKK sekecamatan Cariu.
Seluruh pelajar Cariu.
Dalam sambutannya Camat Cariu." Memperingati hari jadi Bogor banyak prestasi yang di capai oleh kabupaten Bogor baik, pembangunan Infrastruktur , Ekonomi , Pertanian sehingga kabupaten Bogor menjadi kabupaten terbaik Nasional. 3 tahun negara kita ( Indonesia ) di landa Covid -19 sehingga membuat bebagai program pembangunan apapun itu tidak berjalan dengan semestinya namun dengan kerja keras  semangat kita bisa melewatinya." Papanya.

Lanjutnya.( Camat Cariu,red ), Semoga kabupaten Bogor tetap menjadi yang terbaik dan maju, Sejahtera , Berbudaya , Religious ,sesuai dengan Pancakarsa." Imbuhnya.

Camat Cariu, Bang Bang biasa disapa,  menambahkan. Perlu di ketahui  kecamatan Cariu mempunyai kebanggaan dalam prestasi yaitu mempunyai , Putri Duta Otonomi Daerah kabupaten Bogor asli orang Cariu ( Destika Meilani Almusyarofah ) , dan bukan hanya itu kemarin juga kecamatan Cariu khususnya Koramil 2108 Cariu salah satu Anggotanya  Serma Sukma Sonagar, terpilih menjadi Bhabinsa terbaik di Bogor ,terus ada juga Kader PKK , Posyandu, Ibu Siti Komalasari dari desa Babakan Raden kader terbaik sekabupaten Bogor , ini merupakan kebanggan buat warga masyarakat Cariu , kami juga dari Muspika merasa bangga , mudah - mudahan kedepan kecamatan Cariu menjadi Barometer kecamatan yang maju ,sejahtra dan luar biasa." Tutupnya.( Marco - red ).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunakan politik uang melalui anggota BPD, calon incumbent terancam dilaporkan polisi.

Kembangkan Kasus Korupsi Hasan-Tantri, Mantan Kades Binor Diperiksa KPK,

Di duga kades sukaraja pecat perangkat desa,dan rekrut perangkat baru