Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar BEM Kota Tangerang Gelar Halal Bi Halal 1443 Hijriah

Kota Tangerang | Penanewinvestigasi.com – Keluarga besar Badan Eksekutif Muda Kota Tangerang (BEM) menggelar acara Halal Bi Halal 1443 Hijriah, yang dilaksanakan di terpusat di Kediaman Ketua Umum DPP BEM Kota Tangerang di Komplek Perumahan Taman Poris Gaga Blok. E2 RT.07 RW. 06 Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Minggu, (8/5/2022).

Acara tradisi bersalam-salaman dan saling memaafkan tersebut merupakan agenda rutin, akan di laksanakan setiap tahunan BEM Kota Tangerang pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Agenda itu pun sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota, baik yang masih aktif maupun yang jarang aktif di kegiatan BEM yang telah berdiri tahun 2022, Organisasi ini telah memasuki masa kemajuan.

Brata Yudha Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Eksekutif Muda (DPP BEM) Kota Tangerang saat ditemui awak media mengatakan, bahwa Halal bi Halal ini menjadi Media saling memperkuat silaturrahmi seluruh Pengurus dan Anggota BEM bersama dengan para Pengurus Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan.

“Alhamdulillah, hari ini BEM Kota Tangerang menjalin Silaturahmi sesama Anggota dan Pengurus Ormas serta OKP di Kota Tangerang melalui Halal bi Halal,” tegasnya.

Pada kesempatan Halal bi Halal ini hadir para Pimpinan Pengurus Pusat serta Anggota BEM, dan hadir pula Ketua Ormas dan OKP di antaranya, Yayasan Silaturrahmi, DPD KNPI Kota Tangerang, DPP Generasi Muda TAO Indonesia, PORBES, Forum Betawi Rembug, Laskar Merah Putih, Grib Jaya serta Pegiat Ambulan One.

Erik Rafikana Sekretaris Jenderal DPP BEM Kota Tangerang saat ditemui awak media ditempat yang sama, mengucapkan terimakasih atas kehadiran para Pengurus dan Anggota BEM yang terus berkontribusi untuk membesarkan Badan Eksekutif Muda Kota Tangerang, dan tentunya sebagai Sekretaris saya mewakili Dewan Pimpinan Pusat Badan Eksekutif Muda Kota Tangerang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin.

“Kami haturkan terimakasih atas kehadiran dari seluruh unsur baik Ormas maupun OKP pada acara Halal bi Halal, Minal Aidin Wal Faidzin,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum BEM Kota Tangerang mengajak seluruh jajarannya untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan. Sebab menurut Yuda, pertemuan tersebut dapat terlaksana juga tidak terlepas dari Ridho dan Berkah yang diberikan oleh Allah SWT kepada BEM Kota Tangerang.

“Kita patut bersyukur tahun ini bisa melewati bulan Ramadhan 1443 Hijriah, ini sejarah dan kebanggaan bagi kita semua, karena belum tentu kita bisa berjumpa dengan Ramadhan berikutnya. Harapannya, semoga kita semua yang hadir disini bisa berjumpa lagi dengan Ramadhan berikutnya,” ujar Yuda saat memberikan kata sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Yuda juga berharap, tradisi Halal Bi Halal tersebut bisa terus dijaga dan berkelanjutan setiap tahunnya. Dia juga berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota BEM Kota Tangerang untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan hubungan yang baik.
 
“Saya harap kebiasaan yang baik ini selalu kita bina. Meskipun kita berjauhan, paling tidak setahun sekali kita bisa bertemu seperti ini. Saya harap tali silaturahmi dan hubungan yang baik ini tetap kita jaga di manapun kita berada,” pungkasnya.

(Ismail Marjuki)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Dugaan Rumah Sakit Ibu Dan Anak (RSIA) Fathia Lakukan Mallpraktek Mengakibat Kematian

Kadis Kominfo Talaud Pemda hadirkan 8 tower Jaringan internet di beberapa titik Kecamatan yang ada di Kabupaten Talaud.

Gunakan politik uang melalui anggota BPD, calon incumbent terancam dilaporkan polisi.