Wisata Cangkuang Garut,Buka tutup mengantisipasi kerumunan Pengunjung

Penanewinvestigasi.com
Garut - Mengantisipasi membludaknya pengunjung diobyek Wisata Situ Cangkuang,pihak UPT dibantu petugas satgas Covid-19, menyiasati dengan buka tutup pintu masuk ke Wisata Situ Cangkuang, leles Garut.

Hal ini di jelaskan oleh kepala UPT Situ Cangkuang, Wawan Kulnaedin,kepada media Minggu,16/5/2021.
Juga diperkuat oleh tim Satgas Covid-19 Kabupaten Garut.

Selain itu pihak UPT juga bekerja sama dengan gugus tugas Covid-19, mempasiltasi adanya Swap Tes di lokasi Wisata Situ Cangkuang, dengan hadirnya team medis dari Kabupaten Garut, untuk memberikan pelayanan Swap Tes,gratis bagi pengunjung.
Kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,selain itu Prokes akan tetap diutamakan,dan team dari dinas Kesehatan Kabupaten Garut, mempasiltasi pengunjung untuk di swab, gratis,jelas ka UPT Situ Cangkuang.

Kami dan Satgas Covid-19 juga selalu memberikan himbauan kepada pengunjung Situ Cangkuang,agar tetap menjaga Prokes, diharapkan Situ Cangkuang bebas dari penyebaran virus Corona, tutup Wawan Kulnaedin.( Chaniago )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUU Cipta Kerja Disahkan, Selamat Berpesta Kapitalis Asing*

Dumaris Pangaribuan, Sopir Angkot Yang Dibakar Hidup-Hidup di Cawang, IPM Ditahan

Dugaan Penyimpangan, Pemalsuan Keterangan, Penyelahgunaan Kewenangan, & Korupsi, UIN Watch melaporkan Rektor UIN Jakarta dan beberapa orang ke Polda Metro Jaya

Hati-Hati Terhadap Wartawan Bodrek yang tidak perna menulis berita

Respon cepat, Team tarsius polres Bitung yang di pimpin kateam tarsius Bripka Angky Koagow berhasil mengamankan kasus 303 perjudian.

Gadis cantik berdarah Rongkong, ini juarai Lomba Matematika tingkat Internasional di Malaysia

Aksi nekad dari pekerja tambang berujung kabur dan bawa mesin sedot nya terpotong potong Di bawa kabur oleh pemilik mesin sedot...

MENKUMHAM TELAH BLOKIR SK VERSI FAJRIANSYAH, KALAU ADA YANG GUNAKAN LAPORKAN

Terungkap, Motif Pemuda Bejad Aniaya Balita Di Tanggerang

BUPATI (PPK) DAN PyB KAB. SIGI MELINDUNGI ASN KORUPTOR