Satgas Patroli Operasi Ketupat Rinjani 2021 Patroli di Objek Wisata

Sumbawa Barat - Masih dalam suasana lebaran Idulfitri 1442 Hijriah H+1, Satgas Patroli Operasi Ketupat Rinjani 2021 Polres Sumbawa Barat melaksanakan patroli di sejumlah objek wisata, Sabtu (15/5).

Kegiatan operasi ketupat Rinjani dilaksanakan dan terus ditingkatkan Polres Sumbawa Barat untuk memberi rasa aman serta mencegah penyebaran Covid-19.

"Masih banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan sehingga ini yang harus diantisipasi karena tidak menutup kemungkinan adanya klaster baru," ujar Kabag Ops Polres Sumbawa Barat AKP Iwan Sugianto SH melalui Paur Humas Eddy Soebandi SSos di Taliwang, Sabtu. 

Dalam kegiatan itu petugas memberikan imbauan kepada masyarakat pengunjung spot wisata untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing. 

"Sesuai arahan Kapolres operasi ketupat Rinjani 2021 diperpanjang menjadi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) selama seminggu ke depan antisipasi lebaran ketupat," katanya.

Ia juga mengatakan, patroli pengamanan lebaran ketupat Rinjani 2021 akan terus ditingkatkan hingga tiga kali dalam sehari pagi siang dan malam. 

"Petugas juga membagikan puluhan masker dan browsur larangan mudik kepada masyarakat pengunjung spot wisata serta memberi teguran kepada warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19," katanya. 

Sebelumnya seluruh petugas melakukan apel konsolidasi dalam rangka analisa dan evaluasi di lapangan apel Mako Polres Sumbawa Barat dipimpin langsung oleh Kabag Ops AKP Iwan Sugianto SH bersama dengan Ka Wasops Res Ipda Handoko, Ka Anev Ka Posko AKP I Made Suarta, Ka Anev Ops Tes Iptu Susanto, dan personil satgas patroli. 

Selain itu, monitoring kegiatan pengamanan Pos Pam dan Pos Yan Ops Ketupat Rinjani 2021 yang berada di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

*Baiq yulhizam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUU Cipta Kerja Disahkan, Selamat Berpesta Kapitalis Asing*

Dumaris Pangaribuan, Sopir Angkot Yang Dibakar Hidup-Hidup di Cawang, IPM Ditahan

Dugaan Penyimpangan, Pemalsuan Keterangan, Penyelahgunaan Kewenangan, & Korupsi, UIN Watch melaporkan Rektor UIN Jakarta dan beberapa orang ke Polda Metro Jaya

Hati-Hati Terhadap Wartawan Bodrek yang tidak perna menulis berita

Respon cepat, Team tarsius polres Bitung yang di pimpin kateam tarsius Bripka Angky Koagow berhasil mengamankan kasus 303 perjudian.

Gadis cantik berdarah Rongkong, ini juarai Lomba Matematika tingkat Internasional di Malaysia

Aksi nekad dari pekerja tambang berujung kabur dan bawa mesin sedot nya terpotong potong Di bawa kabur oleh pemilik mesin sedot...

MENKUMHAM TELAH BLOKIR SK VERSI FAJRIANSYAH, KALAU ADA YANG GUNAKAN LAPORKAN

Terungkap, Motif Pemuda Bejad Aniaya Balita Di Tanggerang

BUPATI (PPK) DAN PyB KAB. SIGI MELINDUNGI ASN KORUPTOR