Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Majalengka, Ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka laksanakan kegiatan patroli dan dialogis kepada warga guna untuk memberikan himbauan Prokes Covid 19, Minggu (16/5/21).

Antisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten beserta dua Anggota lainnya sambangi warga yang sedang berkerumun di seputaran Desa Binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas berikan himbauan Prokes agar selalu gunakan Masker selain itu memberikan himbauan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud.

Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka KOMPOL Sukanto mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat untuk menyerap informasi yang ada di desa binaan dan memberikan masukan atau himbauan supaya ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing, “ujarnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Sambangi Petugas Kamling dilanjutkan menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban supaya warga masyarakat dalam beraktivitas sehari hari merasa aman dan nyaman, “ucapnya.

Warga masyarakat yang di kunjungi mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas sehingga warga merasa aman nyaman dan terlindungi dan kegiatan kunjungan atau sambang agar rutin dilaksanakan, “ucapnya.

*Reporter Eva

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUU Cipta Kerja Disahkan, Selamat Berpesta Kapitalis Asing*

Dumaris Pangaribuan, Sopir Angkot Yang Dibakar Hidup-Hidup di Cawang, IPM Ditahan

Dugaan Penyimpangan, Pemalsuan Keterangan, Penyelahgunaan Kewenangan, & Korupsi, UIN Watch melaporkan Rektor UIN Jakarta dan beberapa orang ke Polda Metro Jaya

Hati-Hati Terhadap Wartawan Bodrek yang tidak perna menulis berita

Respon cepat, Team tarsius polres Bitung yang di pimpin kateam tarsius Bripka Angky Koagow berhasil mengamankan kasus 303 perjudian.

Gadis cantik berdarah Rongkong, ini juarai Lomba Matematika tingkat Internasional di Malaysia

Aksi nekad dari pekerja tambang berujung kabur dan bawa mesin sedot nya terpotong potong Di bawa kabur oleh pemilik mesin sedot...

MENKUMHAM TELAH BLOKIR SK VERSI FAJRIANSYAH, KALAU ADA YANG GUNAKAN LAPORKAN

Terungkap, Motif Pemuda Bejad Aniaya Balita Di Tanggerang

BUPATI (PPK) DAN PyB KAB. SIGI MELINDUNGI ASN KORUPTOR