Patroli Prokes Di Monumen Tumpeng Merapi

Boyolali.Memang tak seramai sebelum ada pandemi Covid 19,namun hari raya menyebabkan banyak warga yang ingin berkumpul dan bercengkrama bersama saudara maupun rekan terutama para pemuda,oleh karena itu guna mencegah penyebaran wabah virus Covid – 19 , Anggota Koramil 03/Mojosongo jajaran Kodim 0724/Boyolali dipimpin Peltu Sukarya bersama Anggota Satpol PP Kecamatan Mojosongo beri sosialisasi dan edukasi kepada warga saat berkumpul di Monumen Tumpeng Merapi Desa Tegal Wire Kecamatan Mojosongo. Jumat Malam  (15/05).

Seperti kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir.
Berdasarkan hal tersebut Anggota Koramil 03/Mojosongo melaksanakan   sosialisasi kepada masyarakat supaya patuh untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas keluar rumah.

Aksi ini juga sebagai langkah awal untuk mengajak masyarakat agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah supaya terhindar dari bahaya virus Corona.
Anggota Koramil 03/Mojosongo berkomitmen tidak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker saat bepergian keluar rumah . Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, maka di edukasi dan diberi masker gratis.

Pembagian masker ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan pengayoman Koramil 03/Mojosongo kepada masyarakat agar terhindar dari pandemi virus Corona.
Pada kesempatan yang sama, pihak warga juga mendapatkan peringatan agar menerapkan protap protokol kesehatan dan memperhatikan jarak aman.

(Agus Kemplu)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUU Cipta Kerja Disahkan, Selamat Berpesta Kapitalis Asing*

Dumaris Pangaribuan, Sopir Angkot Yang Dibakar Hidup-Hidup di Cawang, IPM Ditahan

Dugaan Penyimpangan, Pemalsuan Keterangan, Penyelahgunaan Kewenangan, & Korupsi, UIN Watch melaporkan Rektor UIN Jakarta dan beberapa orang ke Polda Metro Jaya

Hati-Hati Terhadap Wartawan Bodrek yang tidak perna menulis berita

Respon cepat, Team tarsius polres Bitung yang di pimpin kateam tarsius Bripka Angky Koagow berhasil mengamankan kasus 303 perjudian.

Gadis cantik berdarah Rongkong, ini juarai Lomba Matematika tingkat Internasional di Malaysia

Aksi nekad dari pekerja tambang berujung kabur dan bawa mesin sedot nya terpotong potong Di bawa kabur oleh pemilik mesin sedot...

MENKUMHAM TELAH BLOKIR SK VERSI FAJRIANSYAH, KALAU ADA YANG GUNAKAN LAPORKAN

Terungkap, Motif Pemuda Bejad Aniaya Balita Di Tanggerang

BUPATI (PPK) DAN PyB KAB. SIGI MELINDUNGI ASN KORUPTOR