Gabungan TNI-Polri Dan Pemkab Sumbawa Patroli Cipkon Cegah Penyebaran Covid-19

Sumbawa Besar -NTB
Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas malam minggu dan mencegah penyebaran covid-19, personil gabungan Polres Sumbawa, Sub Denpom Sumbawa, Sat Pol PP Kabupaten Sumbawa, menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan di sejumlah titik lokasi keramaian dan tempat hiburan di wilayah Kabupaten Sumbawa, sabtu (15/05/2021) malam.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK. M.H., melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos., dalam keterangan persnya,  mengatakan kegiatan diawali dengan apel dan arahan dipimpin Kapolres Sumbawa di Mapolres Sumbawa, kemudian dilanjutkan oleh Kabag Ops Polres Sumbawa Kompol Sari Mukmin, SH., dengan membagi dua tim, dua wilayah sasaran.

Selanjutnya tim gabungan yang dipimpin Kabag Ops bergerak menuju Taman Mangga, petugas menghimbau kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera membubarkan diri, sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan surat edaran Bupati Sumbawa.

Kemudian tim bergerak menuju Taman Kodim, petugas gabungan juga menghimbau kepada pengunjung dan pedagang agar tetap mematuhi protokiol kesehatan memakai masker, menjaga jarak dan perugas membubarkan pengunjung karena melewati batas waktu yang telah ditentukan.

Akhiri kegiatan itu, petugas  sasar Cafe Victoria, petugas tidak pernah bosan tetap  menghimbau kepada pengunjung dan pelaku usaha, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak selalu memcuci tangan  untuk memutus mata rantai covid-19. 

Lanjutnya, patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan tetap digelar, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta untuk mencegah penyebaran Corona Virus Desease 2019 di wilayah Kabupaten Sumbawa, pungkasnya (Hms)

*Ahmad MD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUU Cipta Kerja Disahkan, Selamat Berpesta Kapitalis Asing*

Dumaris Pangaribuan, Sopir Angkot Yang Dibakar Hidup-Hidup di Cawang, IPM Ditahan

Dugaan Penyimpangan, Pemalsuan Keterangan, Penyelahgunaan Kewenangan, & Korupsi, UIN Watch melaporkan Rektor UIN Jakarta dan beberapa orang ke Polda Metro Jaya

Hati-Hati Terhadap Wartawan Bodrek yang tidak perna menulis berita

Respon cepat, Team tarsius polres Bitung yang di pimpin kateam tarsius Bripka Angky Koagow berhasil mengamankan kasus 303 perjudian.

Gadis cantik berdarah Rongkong, ini juarai Lomba Matematika tingkat Internasional di Malaysia

Aksi nekad dari pekerja tambang berujung kabur dan bawa mesin sedot nya terpotong potong Di bawa kabur oleh pemilik mesin sedot...

MENKUMHAM TELAH BLOKIR SK VERSI FAJRIANSYAH, KALAU ADA YANG GUNAKAN LAPORKAN

Terungkap, Motif Pemuda Bejad Aniaya Balita Di Tanggerang

BUPATI (PPK) DAN PyB KAB. SIGI MELINDUNGI ASN KORUPTOR