Bhabinkamtibmas Bersama Kasi Humas Polsek Sukahaji Monitoring Posko PPKM Mikro di Desa Binaannya

Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Bersama Kasi Humas Polsek Sukahaji Polres Majalengka melakukan pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (16/5/2021).

Pengecekan Posko PPKM oleh Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Briptu Inten Bersama Kasi Humas Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Dehana untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasinya dan segera dicegah penyebarannya.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi mengatakan Kegiatan ini bentuk monitoring dan kesiapan Posko PPKM Mikro di desa Cikoneng, yang nantinya Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan dinas kesehatan serta masyarakat yang ditunjuk dalam gugus tugas wilayah di tingkat Rt/Desa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya ,“ ujar Kapolsek.

Harapannya dengan tim adanya gabungan ini dapat mendeteksi terkait adanya dampak dari masyarakat yang terpapar, yang nantinya bersama petugas medis bersama-sama melakukan tugasnya sesuai fungsi kesehatan. Harap Kapolsek Sukahaji AKP Dadang Supriadi.

*Reporter Eva

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RUU Cipta Kerja Disahkan, Selamat Berpesta Kapitalis Asing*

Dumaris Pangaribuan, Sopir Angkot Yang Dibakar Hidup-Hidup di Cawang, IPM Ditahan

Dugaan Penyimpangan, Pemalsuan Keterangan, Penyelahgunaan Kewenangan, & Korupsi, UIN Watch melaporkan Rektor UIN Jakarta dan beberapa orang ke Polda Metro Jaya

Hati-Hati Terhadap Wartawan Bodrek yang tidak perna menulis berita

Respon cepat, Team tarsius polres Bitung yang di pimpin kateam tarsius Bripka Angky Koagow berhasil mengamankan kasus 303 perjudian.

Gadis cantik berdarah Rongkong, ini juarai Lomba Matematika tingkat Internasional di Malaysia

Aksi nekad dari pekerja tambang berujung kabur dan bawa mesin sedot nya terpotong potong Di bawa kabur oleh pemilik mesin sedot...

MENKUMHAM TELAH BLOKIR SK VERSI FAJRIANSYAH, KALAU ADA YANG GUNAKAN LAPORKAN

Terungkap, Motif Pemuda Bejad Aniaya Balita Di Tanggerang

BUPATI (PPK) DAN PyB KAB. SIGI MELINDUNGI ASN KORUPTOR