Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Pencegahan Covid-19 Melalui Komsos Bersama Warga Desa Binaan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Pencegahan Covid-19 Melalui Komsos Bersama Warga Desa Binaan

www.penanewinvestigasi.com
Berbagai Cara Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Pendisiplinan Mandiri Pencegahan Covid-19

Simalungun  |  Untuk memutus oenyebaran Covid-19 dikalangan warga desa binaan, dengan mengambil langkah Personel Bintara Pembina Desa Serda Srikus Edi anggota Koramil 08/Siantar jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Cahyo dan beberapa warga lainnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Pantoan Maju Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (31/12/2020).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya Personel Bintara Pembina Desa Serda Srikus Edi dengan topik pembicaraan dalam kegiatan tersebut adalah tentang pentingnya selalu menggunakan masker jaga jarak, cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Pirus Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Serda Srikus mengajak warga di desa binaan untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar di wilayah binaannya bebas dari virus corona. Hal tersebut disampaikan langsung saat dia melaksanakan Komsos bersama warga desa Gajah.

" Dalam setiap kesempatan bertemu warga, seperti saat ini saya selalu mengajak dan menghimbau untuk terus menerapkan disiplin protokol pencegahan covid-19 sesuai yang telah ditetapkan pemerintah yaitu terus melaksanakan program 3M, memakai masker,  mencuci tangan dan menjaga jarak, " kata Serda Sirkus.

*M.Yusuf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunakan politik uang melalui anggota BPD, calon incumbent terancam dilaporkan polisi.

Kembangkan Kasus Korupsi Hasan-Tantri, Mantan Kades Binor Diperiksa KPK,

Di duga kades sukaraja pecat perangkat desa,dan rekrut perangkat baru