Peduli Kesulitan Warga Desa Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bantu Warga Bangun Rumah

Peduli Kesulitan Warga Desa Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bantu Warga Bangun Rumah

www.penanewinvestigasi.com
Melihat Warga Dalam Pembangunan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bantu Warganya

Simalungun  |  Wujudkan peran Teritorial diwilayah binaan, Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Hairul Hadi SH Bersama Pangulu Bapak Amat Simbolon melaksanakan kegiatan meninjau Pok Tukang lagi bekerja di rumah yang sedang dikerjakan di Lokasi Karbak Nagori Bayu Muslimin Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun, Kamis (31/12/2020).

Ia tidak segan-segan turun langsung untuk membantu warga yang sedang membangun rumahnya yang juga merupakan warga Kampung binaannya, Dengan ikhlas Danramil beserta Anggotanya  membantu memasang batu dan memahat kayu yang dijadikan tiang untuk rumah tersebut.

Danramil 05/Serbelawan Kapten Inf Hairul Hadi SH menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan membantu membangun rumah warga kampung binaannya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota TNI khususnya Babinsa di Kampung binaan.

Disamping itu, selain membantu membangun pondasi rumah, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu terjadi hujan dan tanah longsor., tutur Danramil.

*M.YUSUF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunakan politik uang melalui anggota BPD, calon incumbent terancam dilaporkan polisi.

Kembangkan Kasus Korupsi Hasan-Tantri, Mantan Kades Binor Diperiksa KPK,

Di duga kades sukaraja pecat perangkat desa,dan rekrut perangkat baru