Objek Wisata Green Canyon Butuh Penataan dan Penambahan Fasilitas Wahana Wisata Untuk Menarik Minat Pengunjung

Objek Wisata Green Canyon Butuh Penataan dan Penambahan Fasilitas  Wahana Wisata Untuk Menarik Minat Pengunjung


Penanewinvestigas.com
bogor. Kamis,31Desember
 Jelang malam tahun baru 2021 semua objek objek wisata di wajibkan menerapkan protokol kesehatan covid -19. Meski demikian warga yang berkunjung ke tempat wisata / rekreasi tetap  ramai, seperti halnya di tempat wisata Green Canyon yang berada di, daerah kampung tonjong desa ci kutamahi - kecamatan cariu kabupaten bogor yang,  berbatasan dengan wilayah kabupaten karawang. Hari ini cukup ramai di kunjingi wisatawan dari berbagai daerah , seperti , dari ibu kota, tanggerang , bekasi , karawang , Bandung , sukabumi dan Subang. 


Namun sayang objek wisata Green Canyon ini masih minim sarana wahana yang menarik, seperti tempat bermain anak anak , dan tempat  lstirahat  , kedai kedai makanan yang nyaman buat wisatawan terutama yang datang dari daerah lain. 



" Ketika di konfirmasi , pihak pengelola objek wisata Green Canyon dari pihak perhutani ,karena memang objek wisata tersebut berada di area lahan perhutani kabupaten bogor dan karawang. Danu menuturkan , saat Penanewinvestigasi meminta keterangan terkait kurangnya sarana wahana di Green canyon.  Menurut Danu objek wisata Green Canyon memang masih perlu ada penataan dan penambahan wahana wahana lain yang lebih menarik para pengunjung, untuk saat ini kan hanya , Curug , Kolam renang anak anak , itupun milik pribadi untuk , kolam renang dan tempat parkir (Rest Area), terus tempat perkemahan " kata Danu.



Lanjut " Danu,  kalau ramenya tiap hari hari besar seperti Sabtu , Minggu dan di ahir tahun seperti sekarang .  kalau hari hari biasa sangat minim yang berkunjung, karena ya memang kami akui ini belum ada penataan lagi. Baik dari pihak kami maupun dari dinas parawisata kabupaten bogor dan karawang , karena objek wisata Green Canyon ini ada di dua kabupaten / perbatasan untuk yang sebelah timur itu kebawa ke kabupaten karawang , dan yang barat itu masuk bogor.  Terang Danu.




" Lanjutnya "Danu , mudah mudahan di tahun 2021 akan ada pembenahan akses jalan menuju objek wisatanya , dan juga ada penambahan wahana wahana wisata yang bisa lebih menarik pengunjung / wisatawan . Itu harapan kami sebagai pengelola baik itu dari perhutani dan juga dari Bumdes Cikutamahi. Pungkas Danu kepada penanewinvestigasi.

*Zakariya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunakan politik uang melalui anggota BPD, calon incumbent terancam dilaporkan polisi.

Kembangkan Kasus Korupsi Hasan-Tantri, Mantan Kades Binor Diperiksa KPK,

Di duga kades sukaraja pecat perangkat desa,dan rekrut perangkat baru