Kodim 0207/Simalungun Bersama Polres Simalungun Laksanakan Pos Pam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Kodim 0207/Simalungun Bersama Polres Simalungun Laksanakan Pos Pam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Operasi Lilin Toba Tahun 2020, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dilibatkan membantu Polri

Simalungun  |  Untuk menjaga kekondusifan wilayah jelang Tahun Baru 2021, Personil Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda J.Saragih bersama pers Koramil 06/Perdagangan Serma Sulaiman urun langsung kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pam Operasi Lilin Toba tahun 2020, kegiatan tersebut yang dilaksanakan ertempat di Pos Pam III Perlanaan Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (31/12/2020).

Dalam kegiatan ini anggota Koramil 07/Pasar Baru bertugas melaksanakan pengamanan, pengamanan ini melibatkan 1 personel Koramil 07/Pasar baru  yakni Kopda J.Saragih. 

Selain itu, pengamanan menjelang Natal dan tahun baru ini juga melibatkan pihak kepolisian 2 orang, sat Pol PP 2 orang, Dinas perhubungan 1 orang dan tenaga kesehatan berjumlah 2 orang. “kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna memberikan atau menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan natal 2020 dan tahun baru 2021,” jelas Kopda J.Saragih

Senada juga disampaikan Serma Sulaiman, Ia mengatakan siap mengamankan dan memberikan kenyamanan bagi para pemudik. “Kita siap memberikan rasa aman bagi pemudik dan yang akan mudik nanti,” ucap Sulaiman.

Tidak itu saja pihaknya juga menghimbau bagi pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang ingin istirahat dalam perjalanan silahkan mampir di pos Pam dan tetap berhati – hati dalam melanjutkan perjalannya.

*M.Yusuf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunakan politik uang melalui anggota BPD, calon incumbent terancam dilaporkan polisi.

Kembangkan Kasus Korupsi Hasan-Tantri, Mantan Kades Binor Diperiksa KPK,

Di duga kades sukaraja pecat perangkat desa,dan rekrut perangkat baru