Berikan Service Terbaik,PDAM Tirta Tarum Karawang Capai Target Maksimal

*Berikan Service Terbaik,PDAM Tirta Tarum Karawang Capai Target Maksimal*

PDAM Tirta Tarum Karawang selama tahun 2019 hingga tahun 2020 terus mengejar pencapaian target hingga mencapai peningkatan 29% dari jumlah pelanggan 72.000 SR (Sambungan Rumah) menjadi 93.000, demikian juga pendapatan perusahaan yang meningkat hampir 30%.

Dan pada tahun 2021 PDAM Tirta Tarum menargetkan 10 rb  pelanggan dan menembus kawasan industri.
Potensi industri yang sangat besar di kabupaten Karawang, ada 11 ribu hektar kawasan industri di kabupaten Karawang dan terbesar di Asia Tenggara.

Beberapa terobosan dan inovasi  yang dilakukan oleh PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang dengan promo program sambungan murah,amnesti denda, reward untuk pelanggan teladan dan Sistem  Informasi Pelayanan Air Karawang ( SI PAKAR) serta Discount Tagihan Sosial dampak Pandemi Covid 19.

Direktur PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang, M Soleh menjelaskan "Pencapai target Sambungan Rumah pada tahun 2019-2020 telah maksimal dan ada peningkatan, dengan Slogannya Berikan Service Terbaik (BEST)" jelas Ir H M Soleh MM.

Menurutnya, puncak dari pelayanan prima PDAM Tirta Tarum Karawang bukan hanya dirasakan konsumen, akan tetapi diakui oleh owner. Bahkan saat RUPD bupati Karawang memberikan apresiasi peningkatan kualitas pelayanan PDAM, karena melakukan sejumlah inovasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat

"Sedikit demi sedikit dengan Best PDAM menjadi BUMD yang sehat keuangannya dan mantap pelayanannya, dan untuk kawasan Industri yang ada di Kabupaten Karawang , diperlukan adanya Perda tentang perlindungan air bawah tanah, mata air dan pemanfaatannya dan sangat diperlukan dukungan Pemerintah Daerah yang memberikan  kewajiban industri menggunakan air PDAM" pungkas M Soleh.(aiks)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gunakan politik uang melalui anggota BPD, calon incumbent terancam dilaporkan polisi.

Kembangkan Kasus Korupsi Hasan-Tantri, Mantan Kades Binor Diperiksa KPK,

Di duga kades sukaraja pecat perangkat desa,dan rekrut perangkat baru