Wakil Walikota Tomohon yang Baru Mengatakan Akan Penuhi Janji - janji Politik saat Kampanye Waktu Lalu.

Wakil Walikota  Tomohon  yang Baru Mengatakan Akan Penuhi Janji - janji Politik saat Kampanye Waktu Lalu.

(TOMOHON - SULUT).
Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE Mengatakan, Masyarakat di Kota Tomohon tak perlu khawatir lagi dengan janji-janji politik yang disampaikan Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE pada saat kampanye pilkada Kota Tomohon 2020 lalu.
Pada tahun 2021 berjalan saat ini pasangan Caroll-Wenny  sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon akan siap bekerja dan bersinergi untuk mensejahterakan Rakyat Tomohon.
Salah satu Visi Misi program unggulan yakni santunan dana duka kepada ahli waris sudah terwujud dan mendapat respon positif dari Masyarakat.
Tahun 2021 ada beberapa bantuan sosial dari Pemerintah Kota Tomohon akan segera terealisasi,Seperti dana duka, insentif untuk warga lanjut usia (Lansia). Berbagai program bantuan sosial tersebut telah diakomodir dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Induk tahun 2021, kata Wakil Walikota Wenny Lumentut,  usai memberikan bantuan dana duka di Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan.
Lanjutnya, ini salah satu bukti janji politik yang kami janjikan kepada masyarakat Tomohon.
Pokoknya semua akan kami penuhi tapi satu persatu sesuai kondisi keuangan pemerintah yang ada, katanya
Dan juga menambahkan dalam waktu dekat  program-program unggulan lainnya seperti program Insentif Lansia akan segera terealisasi, tegasnya.

*Red

Komentar