Polsek Tanjung Prioritaskan DDS Sekaligus Soaialisai Lomba Kampung Sehat

Polsek Tanjung Prioritaskan DDS Sekaligus Soaialisai Lomba Kampung Sehat Jilid ll

Lombok Utara - Bhabinkamtibmas Desa Jenggala melaksanakan kegiatan DDS, sambang dan pemasangan Baner Kampung Sehat Jilid ll didesa jenggala di lokasi jalan raya tanak song
sekaligus sosialisasi penerapan protokol Covid-19, kegiatan PPKM skala mikro serta mengajak warga untuk lebih disiplin dlm pengunaan masker dalam setiap kegiatan-kegiatan serta mengajak,mematuhi prokes Covid-19 dengan selalu menerapkan 5M.
Memakai Masker
Cuci Tangan,Jaga Jarak
Menghindari Kerumunan
Mengurangi Mobilitas 
Sesuai Progam Kampung Sehat Jilid 2 Bidang Kesehatan dan Keamanan,serta mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat agar ikut mensukseskan Vaksinasi Covid-19,Sabtu 06/03/2021.

Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalu Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono.,S.H.,mengingatkan kepda warga agar waspada dengan cuaca extrim dan Pohon tumbang dan selalu waspada terhadap tindak pidana 3C yang sering terjadi dimana-mana oleh karena itu mari kita sama-sama saling bahu membahu untuk menciptakan kamtibmas diwilayah kita masing-masing yang aman,damai,bebas dan kondusif dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,"ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Tanjung AKP Wb Cahyono,S.H.,mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyambut Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di Gagas oleh Bapak Kapolda NTB Irjen,Pol.M.Iqbal.S.I.K.M.H.untuk menuju New Normal dan semoga wabah ini segera diangkat dari muka bumi ini oleh Allah SWT agar kita bisa kembali seperti dulu lagi,"Pungkasnya.

*Baiq yulhizam

Komentar