Pendalaman NDP dalam merespon krisis moral kader

"Pendalaman NDP dalam merespon krisis moral kader "

Reporter Jakarta- Selasa 2-7 Maret 2021, telah berhasil di gelar sekolah nilai dasar perjuangan (NDP)  yang pertama kali  di laksanakan oleh pengurus HmI Komisariat Bungku ditempat sekretariat HmI Komisariat Bungku.

Terkait dengan sekolah NDP  yang dimulai pada hari selasa, 2-7 Maret 2021 di tempat sekretariat hmi komisariat bungku cabang poso, yang di bawakan oleh beberapa senior dari berbagai cabang khususnya Cabang Makassar dan Cabang Poso itu sendiri, Yang tentunya sangat memberikan banyak ilmu tentang NDP itu sendiri.

Lewat sekolah NDP ini semoga mampu memberikan semangat baru,  penambahan wawasan  dan kesadaran terhadap setiap kader khususnya HmI Komisariat Bungku bahwa setiap kader memiliki peran yang cukup besar untuk mengejewantahkan nilai-nilai yang termaktub dalam pedoman HmI di tengah umat dan bangsa. 

Dan juga semoga menjadi starting point untuk menjawab tantangan zaman. Sekolah NDP ini akan terus berlanjut bahkan sudah menjadi program jangka panjang yang ada di HmI Komisariat Bungku. Tegas "Panji Ketua Komisariat"

NDP bagi kader HMI bagaikan sebuah kitab atau pedomam yang harus selalu dipergunakan sebagai penerang jalan kader  HMI di seluruh indonesia tidak terkecuali di tataran pengurus maupun anggota komisariat bungku dalam berjuang mewujudkan cita-cita atau tujuan HMI.

 NDP adalah model pengejewantahan nilai-nilai universal yang dibawa oleh Islam melalui al-quran  dalam konteks sosial masyarakat Indonesia secara khusus dan bahkan negara" Universal secara umum. Kabid P3A ( asbal rasyid)

Pesan untuk kedepannya kepada teman-teman yang mengikuti sekolah NDP untuk lebih berproses lagi bahwa apa yang kalian dapatkan hari ini adalah bekal kecil untuk proses dan pencapaian yang besar jangan mudah puas dan terus menggali kualitas diri menjadi lebih baik. Ketua kohati komisariat bungku (rika gunawan)


Penulis Albar

Komentar