Kembali Terjadi Prilaku Bejad Oleh Ayah Tiri

Kembali Terjadi Prilaku Bejad Oleh Ayah Tiri

Bogor, penanewinvestigasi.com
Pelecehan sexual hingga pemerkosaan anak di bawah umur inisial Am (13) korban dari kebejadan ayah tirinya Ac (45), peristiwa ini berlokasi di Kampung Gunung Haur RT 04/02 Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor, 27 februari 2021.

Nurmayati ibu kandung korban yang di dampingi Angga Dita Erlangga dari LP Nasdem dan M. Hamzah ( Bang Boy ) tokoh masyarakat termasuk PAC Baladhika Karya sayap Partai Golkar Tanjungsari melaporkan prilaku suaminya atau ayah tiri dari Am (13) Tahun ke Polres Bogor unit PPA pada hari Kamis 4/3 2021 sampai Jum'at 5/3 2021, dan Alhamdulillah pihak Polres Bogor unit PPA ini menerima pengaduan dan pelaporan dari ibu korban, hingga terbit surat keterangan pelaporan kasus tersebut oleh pihak penyidik unit PPA Polres Bogor. Ucapnya

Dengan di terimanya pengaduan dari pihak ibu korban, diharapkan kepada pihak Polres Bogor untuk segera menangkap Ac (45) suami atau ayah tiri dari korban, serta kami harapkan untuk di hukum seberat beratnya sesuai peraturan perundang undangan, tutur ibu kandung korban .

*Red

Komentar