Kapolsek Turun Langsung Evakuasi dan Gotong Keranda Korban Gandir

Kapolsek Turun Langsung Evakuasi dan Gotong Keranda Korban Gandir

Majalengka, Kapolsek Kertajati Polres Majalengka IPTU Yayat Hidayat bersama anggota Koramil, Polsek Kertajati dan warga setempat ikut gotong keranda Jenazah korban gandir (Gantung Diri) dikebun mangga di Blok Lahaban Desa Kertajati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kertajati IPTU Yayat Hidayat mengatakan Pada Hari Sabtu, Tanggal 6 Maret 2021 sekira pukul 09.00 WIB, Telah di temukan seorang laki – laki Gantung Diri TKP dikebun mangga di Blok Lahaban Desa Kertajati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka.

Seorang Laki – laki yang Meninggal akibat Gantung Diri diketahui nama berinisial SP Alamat di Desa Bongas Wetan Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Korban Gantung Diri Sdr. SP, di ketahui oleh Saksi Sekira pukul 07.00 WIB sudah dalam keadaan tidak bernafas / Meninggal. Ungkap Kapolsek. Minggu (7/3/2021).

Ia mengungkapkan Sdr. SP (Korban) Meninggal dengan cara Gantung Diri di Kebun Mangga dengan tali tambang warna Hijau. Berdasarkan keterangan saksi dan fakta fakta bahwa Korban sebelum ditemukan Gantung Diri sempat mengalami Depresi akibat Korban Bercerai dengan Istri Korban. 

Hasil pemeriksaan visum luar dari Dokter Puskesmas Kecamatan Kertajati Menerangkan bahwa korban meninggal tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh Korban, dan lebam pada leher akibat jeratan tambang. Selanjutnya korban akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Bongas Wetan Kec. Sumberjaya Kab. Majalengka, oleh pihak Keluarga. Jelasnya.

*Red

Komentar